Blogroll

HAII... WELCOME TO MY BLOG
Diberdayakan oleh Blogger.

KALIMAT INTI


KOMPAS.com - Badai Haiyan (disebut juga Yolanda) yang menerjang Filipina beberapa waktu lalu menimbulkan skala kerusakan yang sangat masif, dengan jumlah korban tewas mencapai ribuan jiwa. Dunia pun berduka atas musibah ini.

Sumbangan, baik itu berupa uang maupun bahan pangan, terus mengalir dari berbagai negara. Perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang teknologi pun tidak mau tinggal diam.

Salah satu perusahaan yang siap untuk membantu para korban Badai Haiyan adalah NHN, perusahaan di balik aplikasi messenger Line. Melalui Line, NHN mengajak setiap penggunanya untuk menyisihkan sedikit uang untuk membantu para korban.

Cara yang dilakukan oleh perusahaan tersebut adalah dengan membuat stiker khusus yang didesain untuk kampanye ini. Salah satu stiker memperlihatkan, karakter beruang Line, Brown, sedang memegang balon dengan tulisan "Pray for the Philippines".

Stiker lainnya, Brown, tetap dengan muka datarnya, sedang memegang hati dan bertuliskan "Don't Worry" di bagian atas stiker.


Line

Stiker khusus Line

Stiker-stiker khusus tersebut sudah tersedia secara global mulai 15 November lalu. Stiker seri Pray for the Philippines ini terdiri dari delapan stiker berbayar dengan harga 0,99 dollar AS atau setara dengan Rp 11.450. Stiker seri khusus ini tersedia secara gratis khusus di wilayah Filipina.  
Seluruh hasil penjualan stiker nantinya akan didonasikan untuk para korban melalui lembaga Palang Merah di Filipina.


Kalimat Inti Dari Artikel Diatas
1. Badai Haiyan menerjang Filipina
2. Korban Tewas Ribuan Jiwa
3. Sumbangan Terus Mengalir
4. Perusahaan NHN Siap Membantu
5. Membuat Stiker Khusus
6. Pray For Phillipines
7. Don't Worry
8. Terdiri 8  Stiker Berbayar
9. Gratis Khusus Filipina
10. Hasil Penjualan Didonasikan

Sumber
http://tekno.kompas.com/read/2013/11/17/0847489/Bantu.Korban.Badai.Line.Buat.8.Stiker.Baru

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar