Blogroll

HAII... WELCOME TO MY BLOG
Diberdayakan oleh Blogger.

TUGAS BAHASA INDONESIA

Nama saya Siti Istati Atun, saya lahir di Bogor 15 April 1993 lebih tepatnya saya lahir 20 tahun yg lalu. Saya anak ke-3 dari 4 bersaudara. Ayah saya adalah seorang Karyawan Swasta dan juga seorang Wiraswasta, sama halnya dengan sang ayah, ibu saya adalah seorang wiraswasta. Saya memulai pendidikan saat berusia 5 tahun di TK Pertiwi Citeureup, dan dilanjutkan ke Sekolah Dasar Negeri 05 Gunung Putri, Sekolah Menengah Pertama Bantarjati, Sekolah Menengah Atas Indocement Citeureup. Dan saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan saya di Universitas Gunadarma Depok mengambil Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen.
Semasa pendidikan di SD hingga Universitas saya sedikit banyak aktif di beberapa organisasi. Diantaranya Pramuka ketika saya Sekolah Dasar. Pramuka, Paskibra dan PMR di Sekolah Menengah Pertama Bantarjati. Marching Band dan Angklung di Sekolah Menengah Atas Indocement. Dan saat di Universitas saya pernah mengikuti Syariah Ekonomi Forum. 
Saya adalah seorang pekerja keras, mandiri, menyukai hal-hal yang baru. Sebenarnya saya bukan seseorang yang menyukai hal-hal yang berteori karena saya lebih menyukai hal yang langsung terjun kelapangan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar