Blogroll

HAII... WELCOME TO MY BLOG
Diberdayakan oleh Blogger.

KOPERASI

Menceritakan bagaimana anda akhirnya bisa diterima untuk wawancara dengan petugas koperasi?
             Pertama kali kami datang dengan sopan dan mengucapkan salam kepada pengurus koperasi, lalu  kami meminta izin dan menjelaskan maksud kedatangan kami ke koperasi kepada salah satu pengurus koperasi dan setelah mengetahui maksud dari kedatangan kami pengurus itu dengan senang hati mempersilahkan kami masuk ke dalam ruangan pengurus koperasi untuk lebih lanjut mewawancarai tentang koperasi yang dijalankan.


 Berdasarkan jenis kegiatan, koperasi yang ada kunjungi merupakan koperasi  simpan pinjam, koperasi  dagang, koperasi konsumsi, koperasi produsen atau koperasi serba usaha? Jelaskan dengan cara perbandingan antara yang anda lihat dengan teori tentang jenis-jenis koperasi?

            Koperasi yang kami datangi adalah koperasi Simpan Pinjam. Perbedaannya yaitu Koperasi ini mendapatkan Alokasi pembelian saham sedangkan teori yang ada tidak dapat alokasi pembelian saham. Dalam struktur organisasi koperasi ini terbagi dalam beberapa pengurus, sedangkan yang ada dalam teori pengurus hanya ada kurang lebih 2 atau 3 pengurus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar